tour brg ipa hji

go to PanjAlu ..

21 April ..
IPA hiji ngadain acara tour brg..
objek'y yaitu : SITU LENGKONG , Panjalu
wahh... seru bgd !!

anak' smw kmpul d dpan skul jam 8,,,tpi berhub kebiasaan org indo yaitu ngaret...
so pd kmpul jam 9 lebih... Gilaa ngaret'y satu jam lebih !!! haha...

tpi it's okk !!!
yg pnting jadi juga !!

uda smw kmpul , akhrnya brgkat juga dehh..

chy nunggu dhumpt, sekitar pkul 10.05, tmend' nyampe di humpt chy..
wahhh, 9 motor ,,hmmm lumayan bnyak juga !!!


muph ea temend, berhub dihumpt cuma ndri , jdi chy ga bisa ngejamu kalian..
cma makanan ringan m air doang dehhh !!!

uda semua pd take a rest ,, then kita brgkat deh k situ panjalu..

disana kita foto brg .
ya walapun law mnrut chy pribadi uda ga asing agy tuwh tempat, tpi berhub nie m temen' jadi kesannya tuwh beda bgd ...
cieee....so'sweet !!!


kita pun naik perahu, keliling situ...
terus masuk k nusa indah..,tmpat buad ziarah !!
huft..malu abiesss... salah kostum tuwh!!!

uda k situ pnjalu, kita pun ke hump evi di Pageur Ageung,, tempatnya deso bgd dehhh..
tapi view'y, wessss it's amazing bgd lahhh ...
walopun di perjalanan bnyak bgd halangan nd rintangannya, mulai dari ban bocor, salah jalan, jalannya jelek bgd, mpe da yang ketinggalan rombongan !!! haha...

tpi untungnya, nyampe juga dhumpt evi...
nd makan' dehh disana !!!
wahh...mantap bgd dehh !!!

hehe...



pukul 16.30 kita pulang dehh ke habitat masing'...
wahhh..sungguh perjalanan yang sangat jauhh nd melelahkan!!

buad IPA hiji,,sing kompak agy iaaa....
IPA hiji,bukan basa-basi....


tengkyu kauand ....

haduuhhh...

tengkyu ...
tengkyu ...
tengkyu ...
tengkyu ...
tengkyu ...



buad kang "hsp21" ...

mohon bantuannya ,, buad nge'edit agy blogg baru uci..
bantuin bwd belajar blog iaaa... maklum masi pemula umz...



kerennnn template nya...
hehe...



buad semua yg bisa blog,,,
mohon bantuannya iaaaa...



THX fLend !!

pertama ...

WELcOME in mY BLOg !!!

duhh... masi tahap belajar ini...
masih pemula !!!!
hehe...

Shoutbox


ShoutMix chat widget